Harga dan Spesifikasi Samsung WB-35F - 16.2 MP, Kamera Pocket dengan 12x Optical Zoom Mantap

Harga dan Spesifikasi Samsung WB-35F - 16.2 MP, Kamera Pocket dengan 12x Optical Zoom Mantap- Selamat datang kembali di blog sanggarkamera, Berikut ini seperti biasa saya akan membahas tentang sebuah produk kamera yaitu kamera Samsung dengan tipe Samsung WB-35F - 16.2 MP, Seperti yang kita tahu kamera produk samsung telah yang banyak sukses di pasar tanah air, lalu bagaimana dengan seri ini, Berikut akan saya tampilkan spesifikasi tentang kamera Samsung WB-35F - 16.2 MP. Kehadiran kamera saku yang satu ini memungkinkan Anda mengabadikan momen-momen terbaik Anda dengan hasil gambar yang tajam dan jernih. 

 
  • Menu Live Panorama
Dengan menu yang satu ini, Anda dapat mengabadikan pemandangan landscape favorit Anda tanpa terputus; baik pemandangan bibir pantai yang memanjang indah di favorit Anda hingga gunung yang memanjang. Anda pun dapat mengabadikan momen-momen terbaik Anda dengan kamera saku yang praktis ini.
  • Layar 2.7" LCD
Kali ini, Layar yang dihadirkan Samsung memberikan Anda kenyamanan saat berfoto dengan teknologi anti silau yang memudahkan Anda melihat hasil jepretan terbaik Anda sekalipun di bawah sinar matahari. Layar yang terang dan lebar ini akan memberikan Anda tampilan jernih dan cerah selayaknya objek yang Anda foto.
  • NFC dan Wi-Fi
Kehadiran teknologi NFC dan Wi-Fi di Samsung WB35F ini memungkinkan Anda untuk berbagi gambar dengan ponsel cerdas, baik yang di dekat Anda maupun di tempat lain. Selain itu, Anda pun bisa langsung berbagi foto favorit Anda ke sahabat melalui Facebook dengan fitur yang satu ini.

Spesifikasi  Samsung WB-35F - 16.2 MP

Megapiksel : 16.0 MP
Ukuran layar : 3.0 Inch
Ukuran File 4608x3456
Image Stabilization : OIS
Optical Zoom : 12X zoom
Format Video : MP4
Resolusi Video : 1280 x 720
Kapasitas Baterai : 700mAh
Tipe Baterai : Rechargeab
Koneksi Nirkabel : Near Field Communication (NFC)|WiFi

Harga  Samsung WB-35F - 16.2 MP

Harga Baru : Rp. 1.500.000,-
Harga Second : -

Catatan : Harga bisa berubah setiap waktu 

Demikian artikel tentang  Harga dan Spesifikasi Samsung WB-35F - 16.2 MP, Kamera Pocket dengan 12x Optical Zoom Mantap, Semoga bermanfaat bagi para pembaca sanggarkamera, Terima kasih :)

Baca juga spesifikasi dan harga kamera SAMSUNG lainya :

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung WB-35F - 16.2 MP, Kamera Pocket dengan 12x Optical Zoom Mantap"

Posting Komentar