Review : Lensa Canon EF 50mm f/1.8 II Fix , Harga dan spesifikasi!

Review : Lensa Canon EF 50mm f/1.8 II Fix , Harga dan spesifikasi!- Selamat datang kembali di sanggarkamera, Kali ini saya akan membahas mengenai Lensa, Sebuah lensa yang sangat sukses di pasaran fotografi kususnya di indonesia, Lensa yang saya maksud dan akan saya bahas adalah Lensa Canon EF 50mm f/1.8 II Fix , Jika anda hobi dalam dunia fotografi tentunya sudah tidak asing lagi dengan lensa yang satu ini, Selain harganya yang terkenal sangat terjangkau hasilnyapun telah terbukti joooosssss. Berikut keunggulan-keunggulan dari lensa ini yang telah sanggarkamera rangkum :
spesifikasi dan harga lensa  Canon EF 50mm f/1.8 II
Gambar Lensa Canon EF 50mm f/1.8 II Fix 



Lensa ini memiliki  material plastik dengan 6-elemen orthodox dan 5-group construction. Lensa ini memiliki tombol untuk beralih fungsi antara modus fokus Auto dan Manual. Lensa ini memiliki 5 diaphragm blades dan sudut pandang diagonal maksimum hingga 46 derajat. Lensa ini cocok untuk entry-level Canon EOS.


Sangat ringan
  • Lensa ini hanya memiliki bobot 130 gram. Sehingga sangat mudah dalam pengunaanya.

Hasil Tajam
  •  Lensa ini di lengkapi dengan optikal Gaussian yang terdapat pada lensa ini mampu memberikan gambar yang tajam pada semua jarak fokus serta menghasilkan keseimbangan warna dan kontras yang sangat baik.

Lensa dengan Motor Terintegrasi
  • Sebagai bagian dari jajaran lensa EF, EF 50 mm f1.8 II memiliki motor AF terintegrasi yang memberikan kinerja cepat. Termasuk diafragma elektromagnetik yang menjamin posisi aperture yang tepat.

Menghasilkan Background super  Blur
 
  • Dengan bukaan diafragma yang melingkar, menghasilkan area di luar fokus yang lembut dan seragam. Objek latar depan akan tampil menonjol dengan latar belakang yang blur namun halus.

Serba bisa
  • Lensa ini dapat digunakan pada kamera DSLR Canon dengan sensor APS-C maupun Full Frame

Spesifikasi  Lensa Canon EF 50mm f/1.8 II Fix

Warna  : Hitam
Jarak Fokus  :  50
Model  : Canon EF 50mm F/1.8 mark II
Ukuran (L x W x H cm)  :  2.7 x 1.6 x 4.6
Berat (gram)   : 130 gram
Bukaan diagframa : f/1.8

Harga Lensa Canon EF 50mm f/1.8 II Fix

Harga Baru : Rp. 1.275.000,-
Harga Second : -

Catatan : Harga bisa berubah setiap waktu 

Demikian artikel tentang Review : Lensa Canon EF 50mm f/1.8 II Fix , Harga dan spesifikasi!, Semoga bermanfaat dan bisa memberi informasi yang di butuhkan oleh para pembaca sanggarkamera, Terima kasih :)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review : Lensa Canon EF 50mm f/1.8 II Fix , Harga dan spesifikasi!"

Posting Komentar