Spesifikasi dan Harga Kamera Fujifilm X-M1, Kamera 16.3 MP Hasil Mantap

Spesifikasi dan Harga  Kamera Fujifilm X-M1, Kamera 16.3 MP Hasil Mantap - Selamat datang kembali di sanggarkamera, Berikut ini saya akan membahas tentang kamera Fujifilm tipe X-M1 yang memiliki banyak ke unggulan.Kamera X-M1 ini sepertinya dipersiapkan oleh fujifilm untuk meneruskan kesuksesan para pendahulunya, seperti seri X-Pro1. Fujifilm X-M1 merupakan kamera Interchangeable yang artinya lensa kamera ini bisa diganti untuk disesuaikan dengan kebutuhan fotografi anda.

Gambar kamera fujifilm X-M1


Fitur Keren Abis
Kamera Fujifilm X-M1 sendiri membawa sensor APS-C CMOS dan dukungan resolusi 16,3 megapiksel. Ia juga dibekali layar LCD berukuran 3 inci dengan resolusi 920k dots. Yang menarik dari layar tersebut ia menghadirkan teknologi Tilt sehingga pengguna bisa dengan mudah melipat layar sesuai dengan kebutuhan ketika mendapat angel yang sulit. Untuk kualitas video, Fujifilm X-M1 bakal membenamkan resolusi 1920×1080 (full HD) pada 30 frame per-detik. Sementara untuk memenuhi kebutuhan dalam pengiriman data dan file, Fujifilm X-M1 bakal memperayakannya pada koneksi USB dan Wi-Fi.

Rentang ISO yang Lebar
Kamera ini memiliki rentang ISO pada kamera ini sangat lebar, Anda akan mendapatkan kualitas foto yang sempurna dengan kamera ini. ISO yang tinggi membuat Anda bisa melakukan pemotretan pada kondisi kekurangan cahaya.

Desain Sangat Mewah

Kamera ini didesain dengan bentuk dan ukuran yang sangat pas untuk Anda. Anda akan sangat nyaman saat memegang dan menggunakan kamera ini. Kenyamanan saat menggunakan kamera akan mempengaruhi hasil jepretan yang Anda dapatkan.

Layar Menawan

Lakukan komposisi dan review hasil foto melalui layar yang sangat menawan pada kamera ini, yang juga akan memberikan Anda akses terhadap sistem menu kamera dengan kontrol yang cepat. Terdapat juga penyesuaian tingkat kecerahan pada layar sehingga Anda dapat melihat hasil gambar lebih jelas dan tajam pada dalam ataupun luar ruangan

Spesifikasi Kamre Fujifilm X-M1

  • Ukuran layar : 3.0
  • Megapiksel  : 16.0
  • Tipe Kartu Memori  :  SDHC
  • Model  :  X-M1
  • Ukuran (L x W x H cm)  :   21 x 19 x 15
  • Berat (kg)  : 1kg
  • Jenis Baterai    Baterai : Li-ion Rechargeable

Harga Kamera Fujifilm X-M1 

Harga Baru :Rp. 6.100.000,-
Harga Second : -

Catatan : Harga bisa berubah setiap waktu

Demikian Artikel mengenai Spesifikasi dan Harga  Kamera Fujifilm X-M1, Kamera 16.3 MP Hasil Mantap , Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat oleh pembaca sanggar kamera, Terima kasih :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Kamera Fujifilm X-M1, Kamera 16.3 MP Hasil Mantap "

Posting Komentar