Spesifikasi dan Harga Canon EOS 700D, Kamera Mantap Banyak Keunggulan !!

Spesifikasi dan Harga Canon EOS 700D, Kamera Mantap Banyak Keunggulan !!- Selamat datang kembali di sanggarkamera, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang sebuah produk kamera keluaran dari Canon, Canon menawarkan seri terbaru Canon EOS 700D yang dipersenjatai dengan prosesor gambar DIGIC 5. Kamera DSLR entry-level ini mempunyai fitur Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat membantu Anda mengambil foto dari posisi apapun, serta dilengkapi LCD touch screen sebesar 3" serta engsel fleksibel dan built-in flash. Kamera DSLR ini mempunyai resolusi 18 MP dengan menggunakan memori SD, SDHC atau SDXC. Dengan kamera ini, Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia dan mengeksplor kemampuan fotografi dan videografi Anda. Berikut ini Fitur-fitur unggulan yang di tawarkan Canon Eos 700D. 

Gambar Canon EOS 700D

 
Canon EOS 700D telah didukung prosesor pengolah gambar DIGIC 5. Anda akan mampu mengabadikan setiap momen berharga tanpa takut kehilangan detail. DIGIC 5 Imaging processor juga memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area.Canon EOS 700D dibekali dengan sensor CMOS berukuran 18-megapixel agar dapat menangkap gambar dengan detail dan jernih. Dengan resolusi tinggi memungkinkan Anda untuk mencetak foto dalam ukuran besar dan fleksibilitas dalam memotong gambar untuk komposisi alternatif yang lebih bervariasi.

Kamera ini juga di lengkapi Dengan ISO range 100-12800, dapat diperpanjang hingga ISO 25600 dalam H mode, memungkinkan kamera mengambil gambar berkualitas tinggi di kondisi cahaya yang rendah, walaupun tanpa menggunakan flash. Dengan sensitivitas yang dioptimalkan, subjek foto akan dengan jelas dan mudah difoto dalam shutter speed yang tinggi tanpa menggunakan flash, dengan tingkat blur dan noise yang minim. Canon EOS 700D memiliki 7 filter yang berbeda dan efek visual yang dapat Anda ganti sesuai dengan yang Anda butuhkan. Creative Filters yang ada antara lain Fish-Eye effect, Toy Camera effect, Grainy Black & White, Soft Focus, Miniature effect, Art Bold effect dan Water Painting effect. Karena filter dapat diterapkan pada JPEG dan RAW setelah mengambil gambar, mudah untuk mencoba beberapa efek dalam shot yang sama.

Canon EOS 700D dapat Merekam video Full-HD dengan kontrol manual terhadap frame, exposure dan suara. Teknologi Video Snapshot memungkinkan Anda untuk membuat klip pendek sepanjang 2, 4 atau 8 detik untuk digabung ke dalam sebuah file video tunggal. Kualitas suara yang terekam pun sudah stereo serta dilengkapi dengan jack untuk menghubungkan dengan mikrofon eksternal.  Kamera ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi berkat sistem auto-focus dan 9 titik AF yang telah diperbaharui dengan sistem Hybrid CMOS AF. Sistem mutakhir ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan AF untuk menjaga objek tetap fokus walapun Anda menggunakan mode Live View ataupun Movie Shooting. Tersedia juga mode Handheld Night Scene dan HDR Backlight Control yang dapat menggabungkan beberapa foto untuk menghasilkan gambar menjadi lebih berkualitas.

Kamera ini memiliki sebuah fitur nirkabel yang terintegrasi dengan Speedlite Flash controller dan teknologi Easy Wireless memungkinkan off-camera TTL flash tanpa perlu aksesori tambahan. Bagaimana anda tertarik ? Berikut ini spesifikasinya lengkapnya :

Spesifikasi  Canon EOS 700D


Ukuran layar  :   3 Inch
Jarak Fokus   :  18-55mm
Megapiksel   : 18 MP
Built in Flash  :   Ya
Fitur  :   HD Recording|Wide Angle
Ukuran File  :   5184x3456
Video HD  :   Ya
Image Stabilization  :   Ya
ISO Range   :  6400
Tipe Baterai  :   Li-ion Rec 
Output  :   Composite Video|USB|HDMI
Format Foto  :   JPEG&RAW
Tipe Layar   :  Clear View
Format Video  :   MOV
Resolusi Video  :   1920x1080

Harga  Canon EOS 700D

Harga Baru : Rp. 7.500.000,-
Harga Second : -

Catatan : Harga bisa berubah setiap waktu 

Demikian artikel tentang  Spesifikasi dan Harga Canon EOS 700D, Kamera Mantap Banyak Keunggulan !!, Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca sanggarkamera, Terima Kasih :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Canon EOS 700D, Kamera Mantap Banyak Keunggulan !!"

Posting Komentar