Spesikasi dan Harga Nikon D5200, Kamera 24.1 MP Hasil Video Full HD

Spesikasi dan Harga Nikon D5200, Kamera 24.1 MP Hasil Video Full HD- Selamat datang kembali di blog sanggarkamera, Berikut ini saya akan membahas tentang harga dan spesifikasi kamera Dslr keluaran nikon yaitu nikon D5200, Kamera ini terbilang sukses di pasar kamera tanah air, karna sepeti yang kita tahu Nikon D5200 laris manis terjual di pasar, Bagi anda yang ingin mencari kamera berkualitas dengan harga yang lumayan terjangkau mungkin lensa ini bisa menjadi pilihanya, Berikut sanggar kamera akan mengulas secara tuntas tentang fitur-fitur kamera ini.


Nikon D3200 merupakan kamera DSLR bagi Anda fotografer pemula dan hadir dengan harga yang terjangkau. Seri lanjutan dari Nikon D3200 ini membawa berbagai peningkatan kemampuan. Dengan berbagai teknologi mutakhir, memudahkan Anda untuk mengambil gambar dalam kondisi apapun dengan kualitas yang menawan. Kamera ini dibekali dengan resolusi hingga 24.2 megapiksel dengan sensor CMOS DX-format serta sudah termasuk lensa 18-55mm. Rekam momen berharga Anda dengan kualitas Full HD. Dengan desain yang kompak, Anda kini dapat membidik objek kapanpun dan dimanapun. Dengan berbagai fitur canggih lainnya, bidik gambar dan hasilkan kualitas gambar yang prima dengan Nikon D3200.

Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 18-55mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide-angle memungkinkan Anda untuk membidik objek apapun yang Anda inginkan. Dengan teknologi prosesor pengolah gambar Nikon Expeed 3 dan resolusi 24.2 megapiksel menghasilkan kualitas gambar yang jernih, tajam dan detail. Sensor CMOS-nya menawarkan rentang ISO yang sangat lebar (ISO 100 hingga 6400) dengan tingkat noise yang rendah yang memungkinkan Anda untuk memfoto pada kecepatan rana yang lebih cepat dan mengurangi terjadinya blur. Pemotretan atau juga pengambilan video hanya dengan genggaman tangan pun akan tetap terlihat bagus walaupun pada kondisi minim cahaya.

Spesifikasi Nikon D5200

Prosesor : Expeed 3 
Tipe Baterai  :  EN-EL14
Ukuran layar  :  3.0 Inch
Megapiksel   :  24.1 Mp
ISO : 100 - 6400
Video HD  : Ya 

Harga Nikon D5200

Harga Baru : Rp. 6.650.000,-
Harga Second : -

Catatan : Harga bisa berubah setiap waktu
Demikian artikel tentang Spesikasi dan Harga Nikon D5200, Kamera 24.1 MP Hasil Video Full HD, Semoga bermanfaat bagi pembaca sanggarkamera, Terima Kasih :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesikasi dan Harga Nikon D5200, Kamera 24.1 MP Hasil Video Full HD"

Posting Komentar